Plants vs Zombies 2 For Android

Game Plants vs Zombies ini terbilang cukup populer di kalangan pecinta game cowok mau pun cewek. Walaupun pada versi kedua ini tidak dikenakan pembayaran untuk download aplikasi ini atau bisa dibilang geratis, tetapi game ini menerapkan sistem IAP atau In-App Purchase. Dengan banyaknya fitur tidak heran jika ukuran file dari game ini cukup besar. Hari ini PopCap merilis update terbaru Plants vs Zombies 2 dengan map baru dan fitur lain serta musuh baru. Berikut adalah fitur baru dari update Plants vs Zombies 2.

1. Upgrade di map yang akan membuat game sobat lebih cepat dan juga lebih mudah
2. Memudahkan navigasi dimana kamu sudah tahu sejauh mana kamu sudah menyelesaikan game, dimana misi berikutnya, dan apa saja yang sudah sobat dapatkan sejauh ini
3. Kamu bisa invite teman sobat dan mengirimkan mereka hadiah
4. Gunakan tombol Turbo untuk mempercepat proses pertumbuhan tanaman sobat sendiri, tetapi juga tentunya zombie akan bergerak lebih cepat.

Dalam game juga kamu akan mendapatkan poin matahari lebih banyak dibanding sebelumnya yaitu mendapat 50 poin matahari. Hadir dengan tema musim dingin, beberapa tanaman juga mendapatkan barang khusus seperti syal atau mantel dan lainnya. 

 System Requirement :
  • OS : Android

Download :
Password :

 
Jika ada masalah, hubungi atau inbox di :
       Facebook : M Yusron Hadi
       Twitter     : Yusron_01

atau bisa Comment di blog ini



Posted by Admin - Yusron

2 komentar:

  1. Mantapp gan, dulu sy suku maen game ini,,,,
    visit back : http://oneszaccess.blogspot.com

    BalasHapus